Senin, 08 Agustus 2011

Hello, youu....

Hello, youuuuuu :D

Sudah satu tahun lebih saya tidak blogging.. WOW!!!
Ternyata andai-andai share cerita di blog memang hanya menjadi "andai-andai", hehehe..

Tapi, bukan berarti saya tidak pernah menulis lagi loh.. Melainkan karena satu tahun kemarin saya lupa password account ini, setelah diutak-atik akhirnyaaaa sekarang bisa dibuka lagi.. Saya masih suka nulis di media lainnya tapi belum dishare ke orang lain aja..

Banyak banget cerita yang bisa dishare, karena tentunya satu tahun kemarin hidup saya berwarna-warni dan banyak berubah.. Banyaaaaakkkk banget sampe saya bingung mau mulai darimana :D

Terakhir kali blogging, saya masih kuliah kan? Nah, sekarang saya sudah lulus dan akan mulai kuliah lagi bulan depan.. Sekarang, saya sudah kerja di salah satu perusahaan media dan juga mencoba bisnis kecil-kecilan yang hasilnya besar-besaran.. Sekarang juga saya sudah punya pacar loh! Hehehehe..


"Tunggu entri berikutnya yaaa.."

SEE YOU AGAIN ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.