Minggu, 21 Agustus 2011

KOSONG

Hey,
Seperti janjiku sebelumnya, aku akan blogging lagi hehe..
Tapi karena aku ga tau mau nulis apa (lagi ga ada inspirasi), ini aku post tulisan ku yg lama aja ya ;)

Enjoy!

.....

pagi ini seperti biasa, masih bersama suara pintu terbuka dan hanya ia yang mengintip masuk.. tetap dengan satu silau yang menyinari menembus jendela kamar meski tiada sinar lampu, juga mereka dengan kata yang selalu kudengar setiap paginya.. selalu berulang namun tak pernah bosan.. aku, juga mereka..

mereka, ya mereka semua.. yang ada setiap detiknya.. sampai kepada saat ini aku diam dan berkata bahwa "aku ingin mereka".. sunyi, senyap.. tak lagi teratur.. semangat walau mentari mulai lelah, bintang-bintang tak mau lagi singgah.. gemercik air tak berbunyi, angin berhembus kencang namun tak ada yang terbang.. hanya cinta yang tak bersemi namun tumbuh..

dan ketika malam terasa kosong.. entah apa yang ada, siapa yang menetap, dimana ketegaran menyala, seperti apa ketenangan, dan bagaimana bunga jatuh dengan tangkainya.. malam tak lagi gelap, namun kosong.. tetap dengan mereka yang berulang, tak nyata.. aku, juga mereka..

sekali lagi, "aku ingin mereka".. ramai sekali, penuh dengan tanda tanya.. tak perlu lari jika ia menjauh.. satu yang tertinggal, diam tak ingin gerak.. mengapa sepi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.