Minggu, 21 Agustus 2011

3 april 2009

Masih pantaskah aku mengeluh atas segala kekurangan di dunia ini? Apa aku dapat menyalahkan segala sesuatu yg terjadi? Kurangkah aku mensyukuri hidup ini?

Aku hanya manusia biasa.. Kadang aku senang, gembira, bahagia, tertawa begitu cerianya.. Aku pun dapat sedih, menangis, bahkan diam tanpa kata merasa kurang dan tak pernah puas..

Aku pernah mengatakannya, aku ingin tenang.. Dalam segala urusan apapun yang ada pada hidupku.. Aku hanya ingin tenang.. Tidak meresahkan apa yg pernah, sedang, atau akan terjadi.. Bahagiaku pun ingin tenang..

Pikiran ini aku bentuk, aku rasakan, dan aku buahkan.. Asalnya hanya dariku, untukku, bukan untuk siapapun..

Namun, ini menyakitiku..

Pikiran ini menyudutkan ku.. Merusak indera ku.. Menyakitkan serta tidak dapat ku gambarkan.. Aku hanya merasa kurang, tidak cukup, atau bahkan tidak pernah cukup..

Egois, ya itu aku.. Mungkin setiap orang memiliki sisi ini.. Saat ketika aku hanya ingin mencukupi apa yang aku butuhkan.. Atau bahkan sekedar apa yg aku inginkan..

Maaf aku tak bisa menilai.. Maaf aku tak dapat menahan dan mengendalikan.. Maaf aku hanya ingin tenang..

Bahagianya aku, sedihnya aku.. Apapun rasa itu.. Semua hanya ingin tenang.. Dan hal itu untukmu..

Aku tak akan membiarkan dirimu merasa kurang atas diriku.. Aku tak akan rela melihat dirimu tanpa arah karena aku.. Aku tak akan membiarkan mu pergi.. Jika itu yang kau inginkan..

Maaf aku egois.. Hanya karena aku ingin tenang untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.