Rabu, 21 April 2010

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

JANUARY, 8th 2009


"Cinta bisa membunuh?

Banyak orang yang berani membunuh karena kebencian di dalam hati atau mungkin sampai berani bunuh diri karena cinta yang trlalu mmbenci..

Sadarkah kamu kalo benci adalah bagian dari perasaan cinta? Karena apapun perasaan yang kita miliki, cinta lah sebagai sumbernya..

Cinta bisa membuat kita melakukan apa saja.. Bukan cinta itu buta, melainkan cinta tidak punya mata.. Itu fakta.. Tapi sadar ngga kamu kalo realitanya, kebutaan cinta itu mengenal mana yang pantas, mana yang tidak, mana yang boleh, dan mana yang tidak boleh?

Cinta kadang tidak dapat dimengerti.. Apa yang sebenarnya kita rasakan di hatipun tidak dapat terlihat..

Bagaimana kita dapat mengetahui arti cinta? Itu yang belum dapat kujawab..

Yang aku tau, cinta itu ikhlas.. Seperti aku mencintai ibuku.. Kurelakan dia pergi kemanapun, membiarkan cintanya terbagi2.. Aku tidak meminta ibuku untuk mnghubungiku setiap saat.. Aku tidak melarang ibuku untuk melakukan segala hal yang ia sukai.. Aku hanya ingin ibuku bahagia.. Tanpa rasa memiliki lebih dari yang berlebihan, kutau aku mencintainya dan ia mencintaiku dengan tidak mengenal batas waktu..

Benarkah itu cinta? Lalu mengapa kadang kita seperti ingin menghentikan hidup kita hanya karena kita kehilangan seseorang, padahal aku pernah menyebut bahwa aku mencintainya?

Cinta selalu mnjadi misteri sampai pada akhirnya tanpa kita sadari cinta akan menjadi histori..

Sadarkah kamu bahwa kadang cinta itu dapat berubah warna seperti bunglon yang mengadaptasikan dirinya pada lingkungan? Tidak bermaksud untuk membodoh-bodohi, tapi untuk melindungi.. Tidak bermaksud untuk merubah jati diri, tapi hanya untuk memulihkan hati..

Cinta bukan suatu hal yg dapat diubah, karena cinta bukan sebuah selera, melainkan sebuah prinsip..

Segala hal yang ada di dunia ini memiliki cinta, lalu mengapa kita harus merasa sedih seakan-akan kehilangan cinta? Bukankah cinta itu melekat di hati kita?

Terkadang kita merasa dibodohi oleh cinta.. Sadarkah kamu bahwa bukan cinta yang membodohi kita, melainkan kita yg memperdaya cinta itu sendiri? Jangan pernah menyalahkan cinta, karena cinta itu suci, bersih, murni..

Cinta bukan suatu hal yang dapat dijual ataupun diobral.. Tapi cinta bukan suatu hal yang harus ditanam dalam-dalam, melainkan harus dibagi.. Biarkan cinta tumbuh di dalam hati kita.. Karena tak ada seorangpun yang mengerti cinta yang sebenarnya..

Tapi yang pasti, cinta memberikan warna hidup dengan seluruh kebahagiaan yang ditimbulkannya.."

1 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.