Minggu, 25 April 2010

DRAMA DRAMA meeeeeeeeeee

Aku bermain pada satu lingkaran.. Dimana aku sebagai peran utama.. Aku menjadi seseorang yang memiliki beberapa kepribadian..

Satu waktu, aku berperan sebagai wanita kuat dan tidak mengenal kata lelah.. Saat aku dihadapkan pada satu pohon yang siap tumbang, aku mencoba menadah dari bawah.. Aku tidak takut orang menyebutku gila.. Aku tidak malu menyaksikan semua orang menertawaiku..

Satu waktu lain, aku berperan sebagai gadis yang periang.. Aku bermain di dalam sebuah ruang yang tertutup jaring bersama ribuan bola-bola plastik, tertawa, kemudian menangis ingin keluar.. Namun, aku menikmati semua ini.. Aku tidak takut orang menyebutku bodoh.. Aku tidak malu menyaksikan semua orang menertawaiku..

Dan dalam satu waktu lainnya, aku berperan sebagai gadis yang murah hati.. Aku memberikan segala hal yang aku miliki.. Tanpa mengharapkan imbalan apapun.. Namun, aku palsu.. Aku gunakan topeng sebagai penutup.. Aku hanya ingin menutupi luka besar di wajahku.. Karena aku malu.. Tetapi, niatku hanyalah membahagiakan orang lain tanpa membuat mereka kecewa..

Dan dalam satu waktu yang pasti, aku menjadi diriku sendiri.. Aku bukan orang yang kuat, aku bukan anak kecil yang hanya menginginkan keindahan, dan aku bukan orang yang berbuat baik dengan rasa takut..

Salahkah aku?

Aku hanyalah aku, tidak akan ada yang sepertiku.. Aku bukan seseorang yang memiliki seribu kelebihan dengan satu kekurangan dan aku bukan seseorang dengan seribu kekurangan dan satu kelebihan.. Aku hanya ingin tenang, aku hanya ingin bertahan.. Tanpa bermaksud untuk membodoh2i apalagi menjadi seorang penipu, aku hanya menghadapi apa yang dapat aku jalani..

Di dunia ini, ada yang benar atau salah, ada yang menang atau kalah, namun semuanya baik..
Aku yakin dengan pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.