Kamis, 22 April 2010

OPENING SESSION

Dengan masuk ke blog ini, aku mengajak kalian untuk sebentar saja melepaskan segala perangkat yang terdapat di jiwa kalian.. Coba sebentar untuk ikut masuk ke dalam apa yang aku pikirkan.. Aku tidak ingin mencuci otak kalian, aku hanya ingin kalian tau siapa aku, beginilah aku.. Dan segala hal yang aku tulis kemarin, saat ini, esok hari atau kapanpun, itulah aku dengan segala pemikiranku.. Pada akhirnya, kalian suka atau tidak suka, terima atau tidak terima, itulah mengapa aku mengatakan “Aku adalah aku, bukan kamu, dia, kalian, mereka, atau siapapun”.. dan dimulai sejak kalian menutup dan keluar dari tulisan ini, kalian akan menemukan aku dengan tulisan ku yang boleh kalian terima atau kalian tolak..

OK, KEEP READING!

Aku tidak bercita-cita menjadi seorang penulis.. Seumur hidup ku, aku seringkali menuangkan berbagai kisah hidup dalam sebuah tulisan.. Namun bukan untuk apapun, bukan untuk kamu, bukan untuk dia, mereka, atau siapapun.. Semua ini hanya untuk kubagi, untuk aku, diriku sendiri..

Suka atau tidak suka, benar atau salah, ini aku.. siapapun bisa berusaha merubahnya, tapi ini aku, bukan siapapun yang bisa kau sebut.. karena apa yang aku gambarkan, apa yang aku tulis, semua ini aku..

Aku tidak ingin menarik perhatian siapapun, meskipun tidak dapat dipungkiri, semua ingin diperhatikan.. tapi aku tidak ingin kalian menangisi, mengasihani, atau mungkin mentertawakan aku dengan cara kalian.. meskipun itu semua adalah kalian, kamu, mereka, dan bukan aku yang mampu merubah segala apa yang ada di diri kalian..

Aku disini tertawa, tersenyum, menangis, sedih, terharu, bangga, atau segala perasaan apapun yang dapat disebutkan.. semua itu aku.. mungkin kalian juga dapat berbagi, merasakan, menuangkan segala apa yang ada dalam diri kalian, dan aku dapat menerima, namun bukan untuk kuambil untuk diriku, melainkan untuk ku jadikan pelajaran dalam hidupku..

Ya, itu aku.. aku yang tidak ingin dengar siapapun, aku yang ingin dengar diriku dengan apa yang ada dalam jiwaku, yang mungkin juga diisi dengan kalian.. kalian yang memberikan goresan-goresan tinta dalam sebuah kertas kehidupan.. kalian yang memberikan air kotor dalam sebuah bak .. kalian yang menjadikan pelangi setelah hujan.. kalian yang menghancurkan batu dengan seluruh kekerasan yang kalian lakukan.. kalian yang mengisi segala kisah cinta dalam hati.. kalian yang menggambarkan kebaikan dan keterpurukan dalam sebuah kehidupan..

Terima kasih untuk kalian, yang tidak merubah ku, namun memberikan segala hal untuk perubahan ku.. sekali lagi, suka atau tidak suka, benar atau salah, semua ini aku..

Setiap kata yang aku ucapkan, setiap kata yang aku tulis bukan untuk siapapun, namun kau boleh memintanya.. karena ini aku, aku yang menjadikan diriku sebagai sebuah kertas yang dapat kau tulis atau kau hapus, atau kau buang.. hidup ini pilihan, dan kita semua bebas.. aku tidak akan mampu merubah kamu, kalian, mereka, atau siapapun.. begitu juga kamu, kalian, mereka atau siapapun yang tidak akan pernah mampu merubah ku..

Terlepas dari siapa Tuhan mu, siapa dan apa yang kalian percaya.. inilah kehidupan, dimana selalu ada hitam dan putih, hujan dan kemarau, langit dan bumi, baik dan jahat, salah dan benar, atas dan bawah dan segalanya yang berkebalikan.. terserah kalian yang menilai, inilah aku dan inilah kehidupan.. terima saja..

Dimana kalian dapat mengubah? Dimana kalian dapat mengganggu? Dimana kalian dapat merusak? Dimana kalian dapat memperbaiki? Dimana kalian dapat mengisi? …. Semua ini adalah kehidupan dan dengan ini lah kita menilai sebuah keindahan 

Hidup ini pilihan.. dan kita semua bebas.. bukan aku yang dapat merubah kalian, bukan mereka, bukan siapapun.. ini diriku sendiri dan segala kepercayaanku..

Sekali lagi, aku menulis ini semua dengan diriku, dari diriku, dan untuk diriku.. ini aku dengan segala kepercayaan aku.. bagaimana dengan kalian, kita semua bebas.. suka atau tidak suka, benar atau salah, aku rasa segalanya akan baik.. percayakan saja..

Kita semua diciptakan dengan sempurna bukan untuk menjadi orang yang sempurna.. Jangan takut akan salah, karena dengan kesalahan itu, kita melangkah untuk menuju baik..

Terima kasih atas perhatiannya.. Atas segala pengertiannya.. Sebelum kalian akan banyak memberikan komentar-komentar pada tulisanku yang juga tidak mungkin aku salahkan ;)


Sampai bertemu di dunia* ku yang selanjutnya..

*dunia, read : www.devykathryne.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.