Senin, 19 Maret 2012

Enjoy your life

Di tulisan kali ini, saya hanya ingin menceritakan lebih lanjut bahwa titik terendah dan melompat tinggi mencapai mimpi yang saya ceritakan sebelumnya, tidak hanya sebatas materi.. 

Tidak ada yang sempurna.. Karena setiap manusia di dunia punya kekurangan.. Balance, agar kita tidak terlena.. 

Mungkin salah satu diantara kalian merasa memiliki materi yang cukup atau lebih.. Tapi belum pernah merasakan indahnya bermain bersama bebek di kali.. Atau mungkin salah satu diantara kalian pernah merasakan senangnya mencari ikan di selokan untuk main masak2an, tapi belum pernah merasakan naik star cruise.. Balance!

Bahagia itu kita yang menciptakan.. Tergantung dari batasan yang kita tentukan.. Bebas :)

Jangan sedih.. Saya belum pernah keluar negeri.. Seindah2nya saya pergi, ke bali, 4x dengan biaya sendiri.. Sejauh2nya perjalanan saya, ke balikpapan, dengan biaya sendiri.. Bahagia ini saya yang ciptakan, bukan orang lain.. Bahkan saya pernah merasa senang sekali waktu saya hanya pergi ke atap gedung setinggi 27 lantai (kalau tidak salah), makan cemilan beli di mininarket, itu lebih menyenangkan daripada saya ke bali.. Sekali lagi, bahagia itu tergantung bagaimana kita merasakannya ;) 

Maka kamu tenang saja.. Kalian semua adalah beruntung! Pasti kalian pernah merasakan hal2 menarik yang mungkin belum pernah saya rasakan.. Just enjoy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
the best thing from all the women u ever know.